Sarwahita Reiki

Sarwahita Reiki merupakan lembaga pelatihan kesehatan alternatif untuk membantu masyarakat guna meningkatkan kesehatan diri dan keluarga juga dapat diterapkan pada masyarakat ataupun orang lain. Selain itu juga dapat meningkatkan taraf hidup atau perekonomian bagi yang ingin menjadi terapis baik secara profesional ataupun tidak.

Tanpa atau mungkin disadari bahwa biaya kesehatan sangatlah mahal, yang dirasa semakin lama semakin jauh dari jangkau masyarakat kita sehingga perawatan kesehatan bukan lagi sebagai kebutuhan pokok akan tetapi sudah menjadi kebutuhan mewah.

Apakah Anda harus berdiam diri? Ataukah Anda harus semakin terpuruk? Tentu saja tidak!!!

Sarwahita Reiki beroperasi sejak tanggal 2 Februari 2002, memiliki Diklat dan Klinik di Gedung AKA, Jl. Bangka Raya No. 2 Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Telp. 021 70109848

Klinik Reiki :
Pelayanan terapi Reiki segala penyakit medis dan non medis dan pelayanan konsultasi berbagai masalah.

Diklat Reiki :
Penyelenggaraan program-program pelatihan atau seminar

Program Seminar :
  • Seminar Reiki
  • Seminar Biocosmic
  • Seminar Therapist Professional

Sarwahita Reiki menerapkan Tradisi Reiki Usui yang dimodifikasi semakin simple agar pengaplikasiannya menjadi mudah diterapkan bagi Praktisi Reiki.

Prinsip Sarwahita Reiki adalah

"Reiki adalah untuk menyelesaikan masalah, bukan menjadi masalah"

Mungkin kita memiliki pendidikan yang tinggi atau pun pengalaman yang banyak dan wawasan sangat luas, sehingga ternyata malah menjadi penghambat bagi pengembangan jiwa spiritual kita. Tidak mudah kembali dalam berfikir sederhana, terlalu banyak memilih yang akhirnya mendapatkan kebuntuan untuk menentukan pilihan.


Sarwahita Reiki memperkenalkan Metode Santai, Pasrah dan Senyum yang diterapkan bagi praktisinya. Ini merupakan prinsip ajaran yang diturunkan dari Bapak Reiki, Dr. Mikao Usui. Dengan melaksanakan metode yang diberikan, diharapkan praktisi sarwahita reiki dapat menghadapi segala masalah dan menyelesaikannya dengan tidak hanya benar tapi sebaik-baiknya.
''''''''Semoga anda selalu mendapat petunjuk Nya,,,,,,