Reiki

Reiki adalah suatu tehnik terapi yang memanfaatkan kekuatan energi yang berasal dari alam semesta. Untuk dapat memperoleh kemampuan Reiki sangatlah mudah, singkat dan permanen. Hanya diperlukan suatu proses yang disebut Attunement, saat itu juga energi Reiki sudah dapat langsung digunakan. Dalam pengaplikasiannya tidak perlukan peralatan khusus, tetapi cukup dengan menggunakan telapak tangan untuk pemula dan untuk tingkat lanjut dapat menggunakan visualisasi atau pikiran. 

Mengapa sangat mudah memperoleh kemampuan Reiki, karena setiap orang sesungguhnya diberikan oleh Tuhan kemampuan yang sama sejak dalam kandungan. Dibekali berbagai keperluan untuk dapat bertahan hidup setelah lahir. Oleh sebab itu untuk memperoleh kemampuan Reiki tidaklah sulit, karena sesungguhnya setiap orang memiliki Reiki atau energi kekuatan yang siap dibangun.

Cara termudah adalah anda cukup mengikuti Seminar Reiki, dalam seminar anda akan diberikan kemampuan mengakses energi Reiki melalui proses Attunement yang dibantu oleh seorang praktisi Reiki tingkat Master atau Praktisi Reiki Master.
Cara lain adalah anda dapat melakukan attunement sendiri tanpa dibantu oleh orang lain atau Reiki Master, yaitu melalui penempaan jiwa dan raga dengan tapa atau meditasi dan puasa sampai anda mendapat suatu petunjuk. Semoga petunjuk ini akan membawa anda pada kebenaran.

Tehnik Reiki dikembangkan pertama kali oleh seorang intelektual dan ahli spiritual Jepang bernama Dr. Mikao Usui. Berkat beliau dunia spiritual semakin berkembang. Para ahli spiritual mulai terbuka pemikirannya setelah mempelajari Reiki, yang selanjutnya membuat Reiki semakin berkembang. Melalui olah pemikiran para ahli spiritual, Reiki berkembang (bukan pecah.red) menjadi banyak tradisi sesuai latarbelakang masing-masing Reiki Master.
Jadi apabila anda seorang calon atau Praktisi Reiki Master dapat mempersiapkan  pemikiran anda untuk mengembangkan Reiki menjadi tradisi baru yang sesuai dengan bimbingan diri tertinggi anda. Yang akan lebih baik lagi apabila pemikiran ini tidak dipengaruhi oleh sifat-sifat duniawi yang dapat membuat anda terpuruk.
'''''Semoga anda selalu menjadi orang yang beruntung,,,,,