Program Profesi

Program Profesi adalah merupakan program penghusada professional untuk mendidik praktisi penghusada agar menjadi tenaga-tenaga penghusada handal dalam memberikan terapi kepada pasien secara professional. Agar menjadi praktisi penghusada yang handal dalam bidangnya perlu dibekali dengan berbagai macam tehnik terapi.

Program ini dibuka untuk menjawab dan memenuhi keinginan pasien yang ternyata dalam penanganan terapi tidak cukup hanya dengan menggunakan energi (Terapi Energi). Kesadaran pasien yang awam mengganggap terapi energi bukan berupakan tehnik pengobatan dengan alasan bahwa terapi energi tidak dapat dirasakan secara langsung pada fisik.
Sebagai praktisi penghusada yang professional memang harus mengikuti kesadaran pasien untuk menunjang keberhasilan dalam proses penyembuhannya.

Selain dari pada itu program ini adalah menambah penghasilan sebagai usaha sampingan ataupun juga sebagai usaha baru untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi tingkat angka pengangguran yang semakin tinggi. Dan juga untuk membuka peluang pekerjaan bagi banyak orang karena sebuah usaha untuk tingkat professioanal pasti diperlukan karyawan untuk menunjang kelancaran usaha pelayanan kepada pasien.
Ataupun juga dapat dijadikan sebagai usaha keluarga sehingga hanya memerlukan modal yang sangat minim dengan hasil maksimal.

Seminar ini diprogram agar setiap peserta dapat dengan mudah memahami, menerapkan, dapat dengan cepat mengaplikasikannya dan cepat dalam memperoleh penghasilan (income) dan murah.

Materi-materi dalam seminar sehari program profesional ini diantaranya adalah

1. Terapi Energi

Tehnik terapi dengan menggunakan energi dari Reiki. Tehnik Reiki selain dapat diterapkan kepada pasien, dapat juga diterapkan untuk diri sendiri. Kekuatan dari tehnik ini adalah terletak pada afirmasi yang akan dikirim ke alam bawah sadar.

Walaupun tehnik terapi energi pada sesungguhnya sangat banyak yang dapat dipelajari dan digunakan, akan tetapi tehnik Reiki ini jauh lebih mudah dan aman diterapkan bagi pasien maupun praktisi.

2. Terapi Obat

Terapi obat adalah proses penyembuhan dengan menggunakan obat. Ada berbagai macam obat yang dapat digunakan diantaranya obat kimia, obat kimia sintetis, obat tradisonal (jamu) dan obat herbal.

Di dalam seminar ini obat dengan menggunakan herbal yang akan diajarkan dengan alasan bahwa bahan herba mudah didapat dan diramu (proses). Tanpa kita menyadarinya bahan-bahan herba berada disekitar lingkungan dan bahkan kita menanamnya sebagai tanaman hias.

Materi diberikan mulai dari pengetahuan jenis tanaman herbal, pengolahan bahan herbal, bagaimana cara meramu herbal agar menjadi obat yang efektif sesuai penyakit dan pengemasan.

3. Terapi Fisik

Terapi fisik terdiri dari tehnik bekam, tehnik gurah, tehnik lintah, tehnik refleksi

4. Terapi Suara

Terapi suara, dengan menggunakan musik relaksasi yang diberi program penyembuhan bagi siapapun yang mendengarnya.

5. Terapi Hipnosis

Terapi Hipnosis adalah memprogram tidur pasien dengan sugesti-sugesti penyembuhan yang akan dikirim ke alam bawah sadarnya.

6. Terapi Kristal

Crystal Healing atau Terapi Kristal adalah terapi dengan menggunakan batu mulia dengan berbagai macam warna dan jenisnya. Kristal penyembuhan dengan bentuk khusus untuk terapi, mulai dari proses pembersihan kristal sampai dengan memprogram untuk penyembuhan.

7. Terapi Aroma

Aromatherapy adalah terapi dengan menggunakan wewangian untuk meningkatkan daya refleksi syaraf-syarat tubuh untuk membuang penyakit.

8. Terapi Warna

Terapi dengan menggunakan warna-warna yang dapat diterapkan pada lampu (pencahayaan), dinding ruang terapi maupun visualisasi.

9. Terapi Air

Air merupakan unsur kehidupan dalam tubuh manusia, 3/4 dari tubuh adalah air. Sehingga dengan menggunakan air yang sudah diberikan program penyembuhan akan menstimulus air yang ada di dalam tubuh untuk membersihkan penyakit.

Mulai dari pemilihan air yang dapat digunakan untuk penyembuhan dan program yang diberikan agar efektif untuk melakukan penyembuhan.


Kesemua tehnik ini bisa didapat dalam seminar sehari program profesi, selain itu setiap peserta akan dibimbing dan diberikan konsultasi-konsultasi hingga memiliki kemampuan untuk membuka klinik terapi secara mandiri dengan keahlian profesional yang tinggi.

"NIAT YANG KUAT DALAM DIRI ANDA ADALAH PENENTU JALAN HIDUP ANDA"